it's Nadya!

Foto saya
Hello im nadya azizah :] this blog is created by my life that's why i name it,the story come from my complicated life it's not that complicated just kidding! the truly story come from my real life :p

Rabu, 01 April 2009

1st April -> tuuesday

This daay is first day of april btw April mop everybody! hahaa it's april fool's day ngomongin soal fool's day hari ini emg fool bgt ga bgtbgt jga sih hehe.. hr ini rabu dimuliai dgn pljran olah raga nothing special just you have to know gw udh gnti bju olah raga ternyata hari ini cma ngelengkapin nilai yg blm lengkap dan sementara gw dan gia udh lengkap! jadilah kita cma nontonin kls lain olah raga -_- klo tau gtu mending g ush olah raga,okey the other fool happening in this day iis fisika ni guru fisika udh g msk 10 hari(trmsk wktu tgl merah) istri,ank,pembantu pd DBD smua kec gru gw ini (minum jamu kali ye haha) sementara ul.fisika yg udh hampir sebulan blm di ksh tau nilainya brp jd gw minta2 in terus nah hari ini dia udh ngoreksi tuh ulangan tinggal finalnya brp ternyata gw dpt 76 :( smentra saingan gw (ceelah) asangga dpt 82 bajingan bgt! emg byk sih yg remed tp dia tuh saingan gw and then gw,zhra,kemal,dll pd maki-maki asangga smua kebun bintang,makhluk terhina keluar(maaf klo lebay benci gw) eh trs si fika ngomong udh lah nad lo udh dpt 76 udh bgs liat banyak yg di bwh lo! duuh fikafika adanya liat tuh hrs keatas biar maju! emg dasar fool's day lanjut di pljrn b.inggris gw zhra gia memainkan drama singkat gia jd crow gw narator zhara swan eh si zhra ga mau jd swan absnya g ada ngomongnya yaudh akhirnya zhra jd swan di part1 di part2 dia jd narator nah ini hari.hari rabu pke bju batik udh bgs tuh crow agk itemitem gtu nah si swan hrsnya pke putihputih gtu kan akhrinya si zhara pke hoodienya nadila nah hoodienya itu waffle mrek nike topi agk kebwh kea waffle tp selanjutnya putih trus sma si zhra di pke tuh hoodie tp bknnya kea swan malah kea waffle hahaha oke lanjut lagi abs pljrn b.ing shalat tuh krna mukenah gw tipis gw ttip ke zhra nah ayu buat mega ngambek gtu krna gw tmennya mega ya jd gw nungguin dia selese ngambek pas udh slesai gw sma erisa jlan duluan pas udh smpe masjid zhra dkk ga ada smentara gw udh ketinggalan yg shalat udh rakaat ke-4! erisa sma gru gw d srh shlat duluan gw nyari zhra pas zhra dtg gw cpet2 shalat di tempat yg ketinggalan gitu eh pas absen shlat gw di ksh 5 sma gru gw gra2 telat bgt pas shalat pdhl kan gw g telat bgt cma gra2 gw nitip mukenah ke zhara! zhra jlannya lma haha ga deng haha tp mungkin gra2 ayu ngisengin mega juga nih -_- udh itu aja deh keanya cape ngetik hehehe tp ini jga udh ckup buat ngebuktiin this is a really fool's day!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar