it's Nadya!

Foto saya
Hello im nadya azizah :] this blog is created by my life that's why i name it,the story come from my complicated life it's not that complicated just kidding! the truly story come from my real life :p

Rabu, 08 April 2009

just 3 days or 3 days!!!

Yeay finally libur juga tp yaa seninnya msk dan langsung mid test T_T tp gpp yg penting libur 4 hari.Naah sblm libur kan msk tuh 3 hari oke lah gw msk cma 3 hari doang sklh tapiiiiiii hari pertama senin gw bgtu smpe di sklh gw bru inget ada pr geografi! ada pg + essaynya dan jga wajib dikerjain di LJU (lembar jawaban ulangan) duuh gmna nih? tb2 gw melihat ke kiri (sebenernya gak tiba2 sih dan gw ga tau ngeluiat kmn? hehehe..) arfi ngerjain pr geo dah tenang tuuh gw pikir ntar ajalah ngerjainnya lanjut skrg pljrn alq bu.ai (gr alquran gw "yg paling baik") mau menuntaskan tes baca alqnya dipanggil satu2 dan yg blm dipanggil menyelesaikan lksnya bab 5,6,7,8 harus tuntas hr ini juga!!!! waah panik nih gru gak kira2ngasih tugas udh aja gw cpet2 ngerjain tp krn nadila blm ngerjain dr bab 1 (keanya) gw pinjemin dlu bntar bru gw nulis,selesai ndla minjem gw cpet2 nyelesaiin beeh lu bayangin dong blm ngerjain pr geo nih lks mesti selesai hr ini jd apa gw ini?!? setelah selesai pljrn gw mohon2 tuh ye ke bu.ai kumpulinnya rabu aja dong bu! trs akhirnya gru gw angguk hah lega pdhl gw udh slese tuh setangah abs itu pljrn geo mati gw blm bkn tugas akhirnya gw liat chintami ngerjain gw ikut2 aja ngerjain a.k.a nyontek pr (di alpus biasa setiap hr malahan haha),saat selesai ngerjain pr geo krn grunya blm dtg gw menyelesaikan lks alq dan akhirnya gw selesai jga tp abs itu di pinjem ayu .Hari kedua hari selasa gw diberitahukan gw ulangan bio huaahuaha mati lah gw ini ul.tentang tumbuhan ada bgian2nya gtu lagi pas dijelasin bbrp minggu lalu gw ga msk lgi duuh mati aja deh akhirnya gw minta contekkan dr 8a dan gw bca2 dkit tuh bku lmayan ngerti nih gw pas mau ul diba minta pindah tempat duduk gw dibelakang fika dia disebelah fika a.k.a blkg asangga nah pas ul diba dan fika pny 'trik' buat nyontek dengan berpura2 saman kan saman ada nengok kanan kiri tuh nah pas fika liat kanan dia liat jwbn gw dan pas diba nengok kanan dia liat asangga haha emg te-o-el-o-el nih berdua ye yah yg pentg udh ada dikit contekkan dr 8a huh.Hari ke tiga terakhir masuk hari ini hari rabu ada ul.mat meskipun udh les pas minggu dan bljr sejam semalem gw ngerasa blm inget bener,pas tanya 8a kpn ul mrka blg nnti sblm shalat zuhur yeay! krna gw ul stelah shalat.eh si erisa baik hati abis nyatet soal ul haha xoxo er! abs shalat gw liat soalnya gw cr rumusnya haha seneng bgt dah gw eh gw bru inget blm pnya LJU nah gw cari pas dapet paaas bgt gru gw dtg oke gw siap ul eeeh gw inget contekkan gw ILANG!!! duh serasa mau mati gw degdeg an abis gimana nih gw mulai ngerjain aja deh huh untuuung gw inget2 rumusnya apa aja! setelah gw pikirpikir kehidupan sklh gw dket bgt sma nyontek pa lagi sma 8a! gw pikir gmna nanti pas mid atau ul.akhir gw nyontek ke siapa?? trus don't you think so contekan gw ilang krna (maybe yaaa) mungkin gw hrs bljr ga boleh nyontek,gw hrus mengurangi dosa mencontek dan terbukti gw ga nyontek gw ttp bisa ngerjain.okeey selesai ul ayu membawa lks alq gw yg dia pinjem itu gw blg yu kumpulin ya ke bu.ai sekalian pnya gw eh ayu blg tdnya gw mau blg titip lksnya gw mau plg hmmm... dasar ayu udh minjem gak tau diri untung si kemal minjem lks gw gw blg blh minjem tp ntar kumpulin ke b.ai trs gia muncul biar gw aja ya udh biar aja si gia eh ternyata gw nmenin tamey remed alq brg gia ndla mega fika dan zhra yaa gw pikir sma aja boong gw nitip sna sni -_- beeeh.oke itu adalah just 3 days go to school but full of 3 days!

1 komentar: