it's Nadya!

Foto saya
Hello im nadya azizah :] this blog is created by my life that's why i name it,the story come from my complicated life it's not that complicated just kidding! the truly story come from my real life :p

Kamis, 16 April 2009

Mid test


oookey guys udh lma ga nulis blog niih iya gw bru mid test dan hari ini selesai yeay!! trs rncananya nih bsk mau ke bandung refreshing gtu hehehe tp cma smlm aja siih tp kan lumayan ganti suasana.eh mid testnya lmayan ada yang susah ada yg gampang soal nilai hmmm blm di kasih tau nih nilai2nya guru2nya pelit palagi panitianya sangarsangar wkwkwkwk tp keanya yg jlk matematika niih msa denger nilai rata2 mid matematik 4,3 kls gw shocking abis pdhl kmrn grunya udh ngsih sol gtu suruh ngerjain di rumah trs lbh dari 10 soal keluar looh! nih jadwal mid test gw :
senin : b.ing & agma gw ga tau nih b.ing hobby bgt pljrn pertama di hari pertama
selasa:plkj & b.ind duuh b.ind tuh ya isinya crta smua bnyk bgt udh 50 soal 13 lmbr -_-
rabu:mat & pkn the hardest day mat udh tau ya gmna bermain angka pkn beeh uu,dll

kamis:ipa & b.arb & sbl gw brhrp ipa gw bgs tp ga tau deh fisika lmayan gtu dehh
jumat: ips & alq & tik ips geonya yg susah grunya beda sih jd agk gmna gtu
pas mid test niih gw sekelas sma no absen (kira2) 23-39 sma ank aksel blkg gw nadila dpn gw bayu sblh kiri nadhira(ank aksel) kanan tmbok gw sma ndla udh ditrgur gru 2 kali klo ga slah biasa abcd an hahaha si tami nih blg gini ke gw "pkoknya lo wajib liat ke gw klo gak dosa ya lu" haha udh kea pengatur dosa aja die.Hari ini mid test ips dan alq abs ips istirahat dlu bru alq pas istirahat rasanya maleees bgt bljr alq y udg gw gia zhra ndla ngobrol aja kan eh tau gmna langsung tiba ngobrolin film knowing jd tuh film tntg mengetahui peristiwa kecelakaan atau kiamat gtu dibumi dri angka2 yg ditulis ank kcil angkatan 1 sebuah sklh yaa bca nonton sndrilah gmna critanya ntar ga seru gw critain.pas selesai nyeritain gw blg "duh lpa smua nih alq ingetnya film knowing smua" zhara "iyaiya mndg ulangan knowing" wkwkwkw gebleg dah pkoknya film itu kea udh kiamat gtu crtanya pas akhir2 kta ndla buminya kebakar gtu dari barat trus kta spupu2nya ndla(nadla nonton brg spupunya) "tenang-tenang amerika dlu indonesia blkgan" wkwkkwkw ada2 aja deeh.Selesai ul.alq gw lgsg ke r.tik ktanya sih abs shlat jumat byangin aja gw dkk nunggu dr jam 11 eh kta lg duduk2 aja tiba2 b.eni(gr.tik) dtg mau ul skrg apa nanti? otomatis kita jawab skrg dong oke pas di r.tik liat krts soalnya gw kgak ngarti udh lpa2 gtu untung ada ank2 8a dtg sebagian doang sih yg udh test kmrn kta minta tolong dong tp kan mrka udh agk lpa2 smua yaa gw jga hrus tetep nanya ke b.eni dong gw tanya aja apa yg ga gw tau eh b.eni sok kea artis yg lg ditanyain sma wartawan "no comment no comment" duuh tetek abis! tp jd nolongin sih pas gw udh selesai gw blg kan bubububu saya udh selesai tuh trs b.eni blg "kamu dpt 85 soalnya banyak nanya sih" iiiiih mslah bgt sih gw nanya apa kagak -_- terakhir yg blm selesai gia gw sma mega bntuin kan pas udh hmpr selesai ndla zhara dll udh pergi duluan tp gw sma mega ttep nungguin gia smpe selesai,udh selesai gw liat tmp minumnya zhra ketinggalan sma gia diambil tempat minumnya dia telf zhra trus tmpat mminumnya diblikin sma gia kta mega tuh gini " duuh gia tuh baik bgt pdhl udh di tinggalin sma mrka gia tetep ngembaliin tmp mnmnya zhra" yaah gtu lah gia baik bgt tp ga sia2 gia blkin tmp minumnya zhra gia dpt nma + no.testnya org yg dia suka tp bkn dpet siih gia disuruh byar sma ndla 2000 klo ga slah gia udh loncat2 ga jelas dgn gayanya yg lebay.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar