it's Nadya!

Foto saya
Hello im nadya azizah :] this blog is created by my life that's why i name it,the story come from my complicated life it's not that complicated just kidding! the truly story come from my real life :p

Jumat, 24 April 2009

Bandung,masuk 3 hari,libur

hahaha shifanya aneh!!

Heii back from my refreshing at bandung ternyata refreshingnya sehari dan bsknya ada acara pernikahan gtu deh :- tapii gapapa sih lumayan.Hari pertama gw kan kebandung nih jam 8 an gtu ditengah jalan laper jd ke rest area gtu tau gak di rest area brp lma? sejam! perjalanan ke rest area aja udh sejam hahha lanjut lagi jalan ke bandung,pas udh nyampe langsung tuh ke fO but sadly i bougt nothing you know why? cause i wanna nike dunk yg selama ini gw cari pas udh dpt bkap gw blg nnti aja selesai mid test oke lah gw nunggu minggu ini kan ke bandung jdnya minggu dpn sooo gw takut aja nanti dibilang "kan udh beli baju?" nah itulah alasan gw tapii bkn krn itu jga sih siang itu panas bgt malees bgt yg nmanya cari baju jadi gw bantuincari baju buat ade gw pas di cashier bokap gw blg "nadya beli apa?" dgn muka yg agk sedih(pura2) gw blg "g ah nanti ga boleh beli nike" trs bokap gw blg "y udh boleh beli nikenya,ambil aja yg kamu mau beli" haha act gw berhasil tp gw ga ngambil bjunya you know what? gw nyuruh ade gw ngambil baju yg gw mau nanti kan bsa gw pinjem wkwkwkw "smart huh?" oke biasa dari fOfOfO gw berlanjut makan siang yummy,setelah perut kenyang udh aja check in tp gw liat2 hotelny udh ga sebagus dulu menurut gw perlu kudu direnov tp kolam renangnya sih gpp tetep gede enak deh haha di kamar gw & my two sister ga bsa diem soo kita2 jalanjalan smpe jam 3an gnti bju renang tp yaampun soresore panas emg bandung mnurut gw lebih panas maybe cause global warming pas berenang dilla udh selesai duluan sementara gw dan shifa msh berenang tiba2 shifa narik rambut gw anjing sakit! ternyata anak yg blm bisa berenang itu ban tangannya sebelah copot untung gw tolong tuh klo ga diedie gtu ntar hihihi abs keluar kolam si shifa udh gw tolongin itu ngerjain gw piggy huh? keanya udh mulai kepanjangan langsung aja hari senen smpe rabu gw ttep msk tp seterusnya libur smpe 4 mei!! bgtu gw msk hr senin selasa rabu gw shock nilai mid gw with sadly present 'the worst score ever' 2 mata pljrn dibawah kkm serasa mau nangis gmn blgnya ke ortu? gw memutuskan ga akan bilang biarin aja mrka tau pas di rapot bayangan :,( pkoknya gw hrs beli nikenya sblm ortu gw tau ooiya one thing nilai ul.harian mat gw remed you know why? becouse i'm so dump stupid girl! di soal angakanya 7 tp gw tulisnya 6!!! aargh gw mau teriak temen2 gw aja nanya "otak lo dimna?" idk deh huh gw nikmati saja liburan gw ini dulu before i work hard getting better to be the one (wkwkkwkw) see you in my next story created by: my life and wish me get the nike this weekand :]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar