it's Nadya!

Foto saya
Hello im nadya azizah :] this blog is created by my life that's why i name it,the story come from my complicated life it's not that complicated just kidding! the truly story come from my real life :p

Selasa, 28 April 2009

26 april

26 april-> HAPPY B'DAY NADILA!!,happy tante indi:) .26 april yeah itu hari minggu gw,tami,zhara,gia,irsa,ayu,fika mau ngasih b'day surprise buat nadila idenya tami tuh dengan SPONTANITAS rencananyakan jam 12 siang kita ngumpul di alpus,abs itu beli kue ke parish,terakhir ke rumah nadila.Tadinya gw ga tau ikut apa enggak perut gw agk ga enak gtu ckckck tapi gw ikut aja cari seruseruan hahaha.Pas hari minggu gw sms tami
nadya: tam nanti naik mobil siapa?
tami : ga tau hahhaa
nadya : alamatnya nadila dimana tam?
tami : ga tau hahaha
yaampun dodol bgt deh hihi piss tam! menurut gw tami tuh idenya spontan bgt there's no planning gtu jd males lg gw ikut,trus gw tanya gia
nadya :gi lo nanti ikut?
gia : ikut lah kan pke mobil gw
nadya : oke deh gi gw reserve tempat ya
gia : oke
naah jam 12 gw ke alpus kan let me tell you ga ada yg nganterin ke alpus -_- pd lagi ke acara kawinan gtu sementara gw ga brni naik taksi sendiri soo gw suruh pembantu gw nganterin pk taksi trs gw nyuruh dia balik lg hihihi eeeh si tami blg kan ketemuannya di lobby sd gw turun disitu kan ternyata mobilnya gia di dpn masjid jegeer! siangsiang tuh panas bgt jalan dr ujung ke ujung tau ga! sblmnya pas gw udh trn dr taksi di blgin klo gw udh ditinggalin sma mrka anjing tau! tami juga diboongin gtu sma mrka alhasil kta tami dia smpe brantem sma bokapnya duuh iseng bgt.Dari alpus gw ke parish kan beli kue tuh buat nadila,mahal tuh nad kuenya! ahahaha canda kuenya kita hias sendiri lho!! di sana lamanya bkn ngehias kue lamanya malakin duit buat beli kue sma foto-foto hahaha.Jalan ke rumah nadil kan pke mobilnya gia tuh otomatis sma supirnya dong supirnya tuh bacot,jayus,ngak bisa diem deh berisik! trus pas berantem sma gia kata fika tuh mrka cocok bgt! haha ciee :p sampe di rumah nadil kita nungguin ganjar alias pacarnya nadila datengnya lamaaa bgt! okeoke stelah mrk dtg dengan rncna sepupunya ndila keisya kita awalnya ngumpet di kamar kita nunggu dulu soalnya nadila lg shalat abs nadila shalat dia lg di ruang komp trus kta jalan bawa kue sambil nyanyi happy b'day nadila terus dia kaget kan kita jga nyuruh nadila motong kue bareng ganjar trs di foto gtu abs di foto kita makan kuenya pke tgn gtu ahahaha tp ga abs sayang deh kuenya abs itu terakhir kita mau nyeburin nadila kan tp dia udh rapih gtu soalnya dia mau prg jam 5 ke pp jd nadila gnti bj dulu bru diceburin ke kolam renang gw punya videonya lho ntar deh gw post,selesai surprisenya nadila pada mnta di anterin gtu ke sency gia kan g bsa nganterin dia mau ke rmh neneknya gw mau balik sma ortu jd udh pd ga tau diri lagi udh buat rmhnya berantakan mnta dianterin pke mobil sma supir tantenya ndla,ndla lg bsah2 diceburin gtu ikt nganterin lg dia ngerasa ga enk gtu.Nah gw kan balik tuh tujuannya nganterin shifa les tp sebenernya mau beli nike inget kan post gw sblmnya gw ke pp tuh udh seneng bgt gw pertama gw ke toko nike di situ ada sepatu yg gw mau tp ternyata ga ada ukuran buat gw duuh sedih tp gw ke m pacific place tempat kedua ternyata ga ada jga ada sih yg bgs tp itu pnyanya temen gw eh ade gw yg ga ada rncana malah beli nike tdnya bkp gw nyuruh beli nike yg sma kea ade gw aja tp gw ga mau duuh pengen nangis tp bsknya gw cba ke sency & ps nyari nike tdnya ke sency aja kta temen ade gw ada nike yg gw mau ternyata ga ada trs gw inget gw prnh liat nike yg lumayan bgs di ps pas gw ke ps ternyata udh ga ada duuh ckckck ya udh lah gw jd bt sma nike ga tau gmna kelanjutannya -_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar