it's Nadya!

Foto saya
Hello im nadya azizah :] this blog is created by my life that's why i name it,the story come from my complicated life it's not that complicated just kidding! the truly story come from my real life :p

Jumat, 01 Mei 2009

1 May

Yummy cake;p
Happy b'day mom!,hari ini nykp gw ultah yg ke 44 th hahaha udh tua:p jadi pagi2 gw bangun ngasih kado gtu ke nykp kadonya gw beli wktu hr senin kemaren kadonya apa? hmm ada deeh pkoknya gw ngasih kado uangnya bersal dr tabungan gw,ade gw dilla&shifa,sedikit bntuan dr bkp gw bangga gw wkkwkkwk oke setelah gw ngasih kado nykp hrs ke kantor karna hari ini hari jumat kan(mksdnya pas 1 may) sementara bkp gw cuti.Eh kan gw libur tuh seminggu lbh 4 hari gtu pasti dikasih tgs dong ckckck ya tp gpp tgsnya kelompok berkunjung ke pemadam kebakaran alias tgs plkj.Gw,zhra,iqsi,gia janjian ngumpul di alpus jam 9 abs itu bru kepemadam naik mobil gw.gw udh dtg dr jam 9 lwt dikit gw bingung kok blm ada yg dtg ya? gw sms gia,zhra,iqsi.Gia lg dijalan,Zhara juga mblnya abs dr bandara nganterin kakaknya,iqsi nah ini dia si miss always late dia baru bangun (blm mandi,blm jalan,rmhnya di ciledug)ya ampuun delay deh bknnya jam 9 si zhra aja bru dtg jam stgh 10,gia jam 10 klo ga salah,duh gw tuh di mobil bosen parah udh jam stgh 11 gtu kita ga sbr kan kita telf2 iqsi trs finally dia dtg jam 11 trs kita lgsg ke pemadam kan klo ga salah di jalan radio gtu smpai sana udh mau shalat jumat gtu tp untung ptgsnya mau di wawancara sebentar,selesai wawancara udh mau dimulai gtu shalat jumat nya sbnrnya kita perlu foto tp gmn udh mau mulai shlat ya udh kta fto sma mobil pemadamnya aja fyi tuh ptugas ga jd shlat jumat dia malah makan kue gtu aargh terserah idc yg pntg udh selesai wawancara meski ga jd fto sma dia.Selesai ke pemadam gw nganterin gia sma iqsi ke alpus soalnya gia mau nari iqsi dijemput nykpnya di alpus trs gw nganterin zhra plg oiya karn udh jam12 gtu zhra laper kan trs ga ada org di rmhnya jd dia mnta dianterin beli burger king di la codefin abs itu bru gw k rmh zhra bntr,di rmhnya bnyk bgt buku hihihi abs itu gw pengen ke toko gtu ktanyadi jalan ciliwung menteng gw sam supir gw yang udh tua bgt itu nyari sape sejam fyi gw blm mkn siang pas gw cek no.telp ternyata 022 anjing bgt udh aja gw jmpt nykp gw msa gw ke jl.ciliwung yg ada di bndg pas di kantor nykp gw gw ke dunkin donuts aja makan stress gw ga nemuin tuh tko,nunggu di mobil 2 jam balas dendam gw dgn cara mkan abs itu gw plg brg nykp.Pas di rmh ternyata bkp gw udh beli cake harvest gtu trs sblm mkn mlm kta ptg kue brg haha That's First Day on May!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar