it's Nadya!

Foto saya
Hello im nadya azizah :] this blog is created by my life that's why i name it,the story come from my complicated life it's not that complicated just kidding! the truly story come from my real life :p

Jumat, 08 Mei 2009

Pssst....

Hey...hey..hey seminggu ga ngepooosht nih baru msk sklh udh banyak tugas -_- abis seminggu lebih libur senin kmrn udh msk lagi.Pas libur sih pengen masuk bosen sih di rumah gw main The Sims mac yg Bon Voyage,nontoon tv,msn,Fb,buka internet lain lah pegel seharian depan komputer lah pokoknya aand makan! yeay jadi kurus(?) nggak ada kerjaan seh jd ngemil lah pas main,nonton,dsb gw juga nemuin nike baru nih yang katanya mau ada di indonesia tgl 1 juni

The simsnya dilla tp smasma sims bon voyage hehehe

Nike nylonnya niih

Hadooh mau banget nih nikenyaa setelah gw nyari nike dimna2 kea di posting gw sblmnya gw ga salah ngalah ga beli nike ternyata bener nike ada yg lebih bagus lagii hmm... tp ngomong mau ini,mau itu gampang kalo ngomong minta beliinnya susah FYI gw hari ini baru trm rapt bayangan lhoo and pss..don't tell my parents 2 nilai ulangan dibawah kkm dan smuanya matematika biasa ye santai matematik segini tp klo ortu gw pasti kagak nyante lagi soal beginian ga blh beli apa2,ga blh kmna2,pasti disuruh belajar -________- trs ada lagi deh yg lain nilai gw yg jelek dan baru di bgiin tuh ya ada yg salah nilai gw setelah gw cek yaitu nilai mid ips gw yang harusnya 72 jadi 52 waah untung gw cek duluan klo ortu gw gimana tuh?!?!?!?!? trs gw ke wali kelas gw kan sama wali kelas gw disrh ke gru ipsnya klo ga geo,eknomi,sejarah akhirnya gw ke gru geo dr gru geo dia blg ga tau gw mnta aja daftr nilainya abs itu gw foto copy stlah gw foto copy dia nyuruh gw ke wkil kpla sklh dan blablabla lah smpe gia nemenin gw mondarmandir gtu thx ya gi! yaa pkoknya udh di gnti sih yg di rapot bygannya tp yg pntg kan di komputernya databasenya nah gw kan kea ketuker gtu sma yg no.absennya di atas gw si Bayu gw pke nilainya si bayu gw pikir jgn2 si bayu pke nilai gw pas gw liat nilainya o,1 wkwkwkkwk ngakak gw liatnya,rapot bayangannya hrs ditanda tanganin ortu lg aah masa bodo ah ga ush keanya gw harus say good bye sma nylon nih :( trs lo jga hrs tau kakak spupu gw yg kuliah di jepang msa mau beli iphone 3g 8gb dgn harga 3 juta!!! waaaaaaaa maumaumau 3 juta men! pengen nitip tapii kakak spupu gw aja ga tau kpn plgnya,bkp gw sih prnh blg gw mau dibeliiin (tp ga tau yg 3g to bkn,tp keanya bkn yaa yg pntg iphone) kalau gw rank 1 lg gw ga yakin deh bsa ank 1 lg si assangga nilainya udh jd bgus gtuu huh pasrah..pasrah di jepang segitu murah mungkin gr2 mau ada iphone 3g yg putih gtu baru trs gw nanya kan ke bkp gw "knp di indonesia ga murah?" trs kta bkp gw gini "knp klo di indonesia bsa dijual mahal hrs dijual murah?"(????) eh..eh..eh.. hari ini ada duel the master lho!! pada milih siapa nih? limbad to joe sandy? hahaha iseng :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar