it's Nadya!

Foto saya
Hello im nadya azizah :] this blog is created by my life that's why i name it,the story come from my complicated life it's not that complicated just kidding! the truly story come from my real life :p

Minggu, 10 Mei 2009

Happy mother's day!

Happy mother's day for every mom in this world! to my mom happy mother's day hehhehe.FYI gw penuh masalah sma nykp gw kemaren,lo tau kan gw baru dibagiin rapot bayangan yg kemaren rencana ga mau diliatin ke ortu eh tapii "my sista" dilla to catel ituu malah jujur ke ortu tdnya dia lebih parah mau di foto copy di ganti nilainya tapii ga jadi dia bilang nilainya ketuker aja sma temennya yg namanya Barkah wkwkwkwk sampe sekarang lhoo! oke krna ada yg nilainya 20 gtu (fisika tp udh di remed) abis dia dimarah2in gtu krna nilainya blablabla.. si dilla "udh liat rapotnya nadya ma?" fcuk lah tuh jadi ye udh nykp manggil "Nadya (suara kenceng mata sok melotot rambut gelombang kea abs bangun tidur:p) rapotnya mana?" dengan santai lagi duduk di lantai gw blg "ga tau ma" nykp "mana cepetan" akhirnya ge ngambil rapotnya duduk dengerin apa kata nyokp tiba2 gw nangis do you know what i think gw mikirin klo nilai gw kea gini kenaikan kelas bneran di kasih iphone apa enggak? yaaa you know lah all i want this year is iphone oke untung nykp ngeliatnya pas udh mau pergi gitu jd dia cepet2 pergi tp bokap gw dikasih tau nykp tentang rapot gw dan bkp langsung nanya rapot gw gtu kan bukannya dia langsung pergi msh sempetsempetnya tuh liat rapot gw dulu -_- bkp nanya "rapotnya mana nad?,kok ga di ksh tau papa?" gw " iya baru mau di kasih tau hari ini (alesan aja lu nad) bkp "alaah" blablala apa lanjut pas ortu pergi gw kan buka fb terus gw tulis what's in your mind itukan gw nulis "ketauan deh,shit lah" trus bbrp jam kemudian (pas nykp udh plg) nykp gw buka fb trus liat fb gw dulu dong tuh sblm log out kan blm gw log out tuh fbnya nykp liat tulisan 'shit' itu dia langsung ngasih comment 'becareful...' apa gtu deh trus ngomong ke gw "nad buka fb deh" gw liat aja trs ada comment dr nykp gtu abs itu gw ngeremove fb nykp trus keluar kamar kan nykp blg gini "udh tau kan nadya,kamu tuh yg paling tua blablabla.." gw diem aja trs nykp msk lagi ke kamar bka fb lagi,keluar lagi blg "add mama lagi nanti" gw diemin aja smpe skrg blm gw add lagi huh there always a problem.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar