it's Nadya!

Foto saya
Hello im nadya azizah :] this blog is created by my life that's why i name it,the story come from my complicated life it's not that complicated just kidding! the truly story come from my real life :p

Selasa, 19 Mei 2009

Puncak + (two things i hate this week)

@ Puncak~> great view huh?
Hey it's been 9 days not posting what i've been do.Kemaren jumat malem sampe minggu siang gw ke puncak dengan paksaan ortu sebenernya gw males bgt ikut cause it's old village and there's a kid died in a swimming pool -_- ya udah yg pntg gw udah balik sekarang.Di sana seru sih tempatnya luas ada 5 villa dengan nama bunga gitu namanya warung gunung diantara villa itu ada rumput hijau yg luas yg di buat naik turun kea bukit,disana udaranya dingin,banyak macem bunga,ada 2 kolam renang dan airnya dingin,oiya ada ayunan yg gw suka naikin hahaha. Gw sekamar sma pembantu gw sma ade gw yg plg kecil shifa iiiih klo malem ya dia hobby bgt nangis disana suaranya beh udh kea lebah bzzztbzzt gtu bikin ga bsa tidut jadilah gw disana krg tidur,tp pas pagi sma sore rumput2 tannya yg luas berbukit-bukit itu enak buat main lari2an, foto sma ade gw eh ada jayus deh kan bnyk bunga disana jadinya ada lebahnya kan trus biasanya orang yg deket lebah blg "pahitpahitpahit" eh si shifa blh "asemasemasem" terserah deh ah.Hari minggu gw seneng finally gw plg jga tp paginya dong gw ke kebun teh kan terus jalan disana gw sma keluarga gw ga lewat jalan yg biasa pas pergi jalannya msh gpapa eh pas plg ya fyi gw pake flat shoes ngelewatin jalan batu yg ada tai kuda! and ada kudanya gtu byk (ya masa ada tainya kudanya ga ada) kudanya kan yg buat dinaikkin gtu nah gw lagi jalan serius dibatu-batu yg jalannya lagi turunan gtu,berusaha sepatu gw ga kena tai kuda tiba2 ada kuda disamping gw yg kea kepleset gtu trs ekornya nyabet gw!! huaahuahauhua gw tuh udh teriak ga tau kea apa gmn ya kea jijik gtu untung gw pke jacket ekornya kan deket their butt eouuh help me god! malah jalannya jauuh lagi yayayaya what ev's! trs nih ya di puncak keanya bnyk nyamuk gtu jd bkp gw kena DB! gws paps! segitu dulu aja deh hmmm...one thing i hate backstabber (get the report from my spies sister) & someone if she talk her lips too up(jadi kea sok gtu giginya yg atas doang yg keliatan saking naiknya tuh bibir nyampe idung) it make her lips look big like double sausage

2 komentar:

  1. beneran ??/ nad, ada anak kecil mati dikolam ??? gw pgn deh kesitu, btw nad, itu villanya di daerah mana namanya apa ?

    BalasHapus
  2. iya,di hmmm... pokoknya taman safari tinggal lurus aja namanya "warung gunung" tp yg blh nginep di sana pegawai total e&p indonesia kantor nyokap

    BalasHapus