it's Nadya!

Foto saya
Hello im nadya azizah :] this blog is created by my life that's why i name it,the story come from my complicated life it's not that complicated just kidding! the truly story come from my real life :p

Jumat, 26 Juni 2009

8beloved & 8barbeque



heyhey meskipun kejadiannya udh agk lama tp kea "ga afdol" blm di ceritain di blog hehhee.in the last posting i tell you i went to ciawi for sure for the class discord.Jadi hari minggu kita berangkat ngumpul di alpus jam 8 gitu rncna mau naik busnya si diba dan pke supirnya si nadil tapiii nadil telat otomatis si diba ikut telat akhirnya kita brgkat jam 9 di delayed 1 hour -_-. Kita nginep di villanya zhara,tempatnya luaas deh jd smpe sna kita jalan2 di villa itu terus pada foto-foto yaaa maklum laah kan perpisahan kelas terus jam stgah 3 gitu pada berenang seru deh soalnya cameranya si nadil tuh waterproof jadi pada foto2 di dlm kolam smbil brng tp gw ga brng krna hmm ladies thing laah.Abis maghrib gitu kita makan di bogor di makaroni panggang yg di bogor fyi pas otw dari tempat makan kan di tanya pada mau kmn abis ini? trs ada yg mulai cerita horor tntg kejadian pas mrka pulang ke asal masing2 to di rumahnya gw udh nutup kuping aja headset gw ketinggalan jd nutup kuping pke tangan dari pada kagak bisa tidur kan gw mending nutup kuping meski masih kedengeran terus perjalanan kita berlanjut ke mal nyari dvd horor buat di tonton.Pas sampe villa pada lgsg nyetel gitu di kamar ank cewek tp lamaaa bgt baru bisa di setel soalnya agak ga bener kabelnya dan gw melakukan aktivitas sendiri biar gak takut yaitu baca majalah yg gw bawa dan krna itu emg udh malem gw juga ketiduran2 bentar diba sma sanita juga hahha.Selesai film anak2 cowok pada naik keatas trs bbrp ank cewek juga keatas smntara mega,zhra,gw tergeletak di tmp tidur tp blm pd tidur si nadil lg otp an sma "her bf" trus bbrp anak cewek turun laper pada masak indomie and you know what time is it? jam 1 ke stgah 2 gitu!! ampunampun trs ga tau gw yg tidur pertama tp jam 3an gw kebangun denger suara berisik yg emg rutin tidur terakhir dan bangun terakhir yaitu irsa,ayu,iqsi udh kea setan aja tuh bertiga ribut kea apa yg udh tidur aja pd teriak2 diemin mereka hahhaha.Besok paginya gw bangun pertama keluar kamar ternyata ank cowok udh pada bangun trus lanjut ank cewek bru pada bangun katanya anak cowok cma tidur 3 jam gitu trs jam 11 kita udh siap2 mau ke safari,udh packing buat pulang nanti sore,trs foto terakhir di villa trs kita ke safari! JAYUS nya bisnya kagak bisa nanjak supirrnya jga ga brni mksa bisnya nanjak akhirnya kita turun lagi ke bogor ke kebun raya! disana bru jalan bentar eh hujan jd kita masuk ke museum binatang gtu lupa gw namanya trs kita foto2 depan museum katanya nanti fotonya mau diliatin ke buida biar buida bangga kita jalan2 ke museum juga dari kebun raya kita pulang deh karna udh sore terus kita balik lagi ke alpus.Pas smpe dialpus pada ga tau gmna crtanya kita hari rabu ke rumah reyhan bbq an gitu jadi hari rabu kita bbq dirumah reyhan dgn dresscodenya: hijau trs konsumsinya pada bawa2 sndiri buat dimakan abis tante eva a.k.a nykp reyhan males nyediain makanan gw sampe sna lgsg ditanyain udh salam blm? nnt klo blm salam diusir lho! kata si sanite akhirnya gw salam eh ternyata si tante abis pke minyak tawon! soo tangan gw bru dtg udh bau minyak gw cuci tangan deh trs pada makan2,foto2,dan acara nyeburin kolam renang haha terus selesai dehkita juga ga kea cunpe plg malem kok gw jam stgah 10 pulang deh.. ps:share foto nanti ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar